.:':. Apatheia blog .:':.

Manusia menjadi berbahagia kalau ia bertindak sesuai dengan akal budinya. Kebahagiaan itu sama dengan keutamaan. Kalau manusia bertindak secara rasional, kalau ia tidak dikuasai lagi oleh perasaan-perasaannya, maka ia bebas berkat ketenangan batin yang disebut "apatheia"
it is a concept, or mental exercise of letting go of your problems, at least the ones you have no control over, and letting God deal with them.
celoteh Apatheia | OpenYourMind | Apatheia story | Catatan | Style

catatan: Gimana Bisa

Monday, February 07, 2005

Gimana Bisa

Hari ini gue posting ama dengerin melly feat krisdayanti...itutih yang Judulnya "Cinta"
hmmm...kira2 gini nihhhh..syairnya..."Cintai Dia Yang Mencintaimu"
hmmm bahasa kay gini pernah gw denger dari temen gw pas SMA dulu, Waktu itu dia tuh dah berkali2 di tolak. Trus akhirnya dia ngambil kesimpulan kaya gitu....
Hmmm..emang harus gitu ya?Wah kok gw rada ga setuju ya !!! Kita ya boleh dunks punya keinginan buat mencintai duluan wheheheheh
Tau achhh ga penting banged.
Hari ini, gw becandain orang..ihhhh orang nya kok langsung nutup YMnya..xixixixix
Jangan2 marah benelan ya?? Wagh..bisa bahaya..gw siy klo becandaan suka ga liat2...
Ihhh..mo ngajak ngomong duluan jadi gimana????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home